Tuesday 17 May 2016

Terkemuka Idea Untuk Email Marketing

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari proyek-proyek pemasaran e-mail Anda, Anda perlu tahu cara untuk membangun pesan Anda mengirimkan. Jika ada kekhawatiran dengan konten email, individu tidak akan ingin membacanya, dan kemudian menjadi sia-sia. Lanjutkan ke artikel pendek di bawah ini untuk beberapa tips praktis tentang cara untuk mengembangkan pesan marketing email pemenang.

Menyimpan email Anda sebagai pribadi yang mereka dapat. Sepatu Casual Pria | Jual Sepatu Casual | Jual Sepatu Casual Pria Pelanggan merasa seperti mereka dapat terhubung ke bisnis yang memperlakukan mereka dengan sifat individu, ini membuat mereka lebih mungkin untuk mendapatkan barang-barang. Misalnya, jika Anda menyadari alasan bagi mereka mendaftar dengan e-mail Anda, menambahkan bahwa alasan di e-mail kepada mereka.

Mengandung pelanggan dengan melarikan diri. Tempatkan link "unsubscribe" dalam e-mail atau situs Anda untuk memungkinkan mereka untuk menghapus diri dari daftar Anda. Anda perlu juga mengatur daftar Anda untuk memilih sendiri dengan menyingkirkan pelanggan setelah berbagai spesifik pesan memicu ada tanggapan atau tindakan dari penerima. Hal ini untuk mencegah email Anda dari menjadi mengganggu untuk pelanggan tertarik dan mempertahankan citra Anda.

Belajar sebanyak yang Anda bisa, dari berbagai sumber, berakhir menjadi master pemasaran e-mail. Ada banyak buku baik online, selain di perpustakaan. Anda bahkan mungkin memiliki kemampuan untuk menemukan lokakarya regional atau kelas untuk mendapatkan tangan-mengajar untuk membantu Anda mencari tahu.

Lebih mudah itu adalah untuk mendaftar untuk newsletter email Anda, semakin pelanggan Anda akan memiliki. Jika Anda memiliki toko fisik, meminta pelanggan Anda untuk alamat email mereka ketika mereka membeli. Jika Anda tawarkan di situs, meminta alamat mereka ketika mereka mempersiapkan diri untuk memiliki melihat.

Cobalah untuk mengirim hanya satu pesan kampanye email setiap minggu. pembaca Anda lebih dari kemungkinan yang sibuk dan mungkin memiliki banyak pesan setiap hari. Jika Anda mulai mengirim lebih dari satu email seminggu, konsumen dapat berhenti memperhatikan dari mereka atau berhenti berlangganan, yang kehilangan bahan yang sangat baik Anda menghabiskan waktu Anda dan usaha perakitan.

Pastikan bahwa langkah-langkah halaman arahan Anda sampai dengan harapan konsumen. pelanggan tentu tertarik pada item Anda jika mereka telah mengklik pada link di email Anda. Anda tidak ingin mereka untuk menjadi puas dengan mengklik link, dan menemukan halaman untuk menjadi selain apa yang mereka pikir akan.

Hindari menggunakan terlalu banyak gambar dalam email Anda. Banyak layanan email tidak mengaktifkan gambar, sehingga foto strategi bergantung tidak efektif. Selain itu, program e-mail lebih mungkin untuk mengirim e-mail Anda ke folder junk mail jika Anda terlalu sering menggunakan grafis.

Seperti Anda sekarang sadar, adalah sangat penting bahwa konten dalam pesan pemasaran e-mail Anda berada di titik. Jika pesan tidak jelas, Anda akan berakhir dengan penerima kecewa yang tidak akan ingin membuka e-mail Anda di masa depan. Menerapkan ide-ide dari artikel ini sehingga Anda dapat yakin Anda mengirim komunikasi pemasaran email yang tepat.

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari proyek pemasaran email Anda, Anda mencari tahu bagaimana membangun pesan yang Anda kirim. Melanjutkan ke artikel di bawah ini untuk beberapa petunjuk bermanfaat tentang cara untuk menghasilkan e-mail pesan pemasaran menang.

Jika Anda menyadari alasan bagi mereka mendaftar dengan email Anda, menambahkan alasan bahwa dalam email kepada mereka.

Selain itu, program e-mail yang lebih paling mungkin untuk mengirim e-mail Anda ke folder email memo jika Anda terlalu sering menggunakan grafis.

Seperti Anda sekarang sadar, sangat penting bahwa konten dalam pesan pemasaran email Anda berada di titik.